Senin, Agustus 16, 2010

12-12-2007


12-12-2007 hari dimana gw ngerasa seneng banged saat itu, yap punya pacar baru namanaya wahyu wirayudha, well namanya juga baru-baru pacaran pasti rasanya selalu pengen senyum2, kangen, dll pokoknya mah lagi falling in love lah.

seminggu pertama udh dikasih cobaan, ada suatu ketidak jujuran disini, gw coba terima meski sedikit berat rasanya. gw sendiri termasuk orang yang gampang bosen dan egois. gw yang bisa cerita banyak sama dia, meski gw belum kenal sama dia banged, selama sebulan itu gw emank dapet chemistrynya. dia..ya dia yang mau sabar menunggu selama sebulan, karena kita belum sama2 kenal, entah kenapa saat itu gw ngerasa klo gw bisa percaya sama dia. ada sesuatu yang seperti banyak orang lain katakan, klo disuruh menjelaskan kenapa gw bisa sayang sama dia, hmm kayaknya susah buat ngegambarin semua yang gw rasain.

Orangnya tinggi besar, beda sama pacar2 gw yang sebelumnya..gw sayang dia, dia itu beda. Ada sesuatu yang special dari dia. Baru beberapa hari jadian, gw harus ikut blue camp(acara kampus. Mana disana itu gw lagi dapet, klo gw dapet khan pasti sakit perut..awalnya dia gak setuju gw ikut n nyuruh gw batalin ikut blue camp, pas malem sebelum berangkat qta telepon2an, kayak lagi main tawar2an ajah hahaha, akhirnya dia bolehin gw ikut dengan syarat gw harus bisa jaga diri disana.hahha seneng cy, maaf iia baru beberapa hari jadian udah harus ditinggal sama aku, mana handphone gag boleh dipegang, alhasil selama 3 hari qta lost contact..

PJ buat temen2 gw (klo kebiasaan anak2 muda sekarang gini niyh), qta nonton di Giant rame2, hahah inget waktu itu kita patungan pas mau ngasih PJnya. Dua bulan lebih qta jadian, selama itu dia setia banged ada buat gw, nememin gw dicounter, pulang bareng..hmmm hari2 gw jadi berwarna banged, apalagi dia yang bisa jadi semangat, yang ada saat gw merasa sendirian..saat aku ngerasa gak ada lagi yang peduli sama apa yang gw lakuin n rasain,, saat-saat apa yang gw jalanin itu dirasain buruk banged, dia…dia…ADA BANGED BUAT GW

gw sendiri punya prinsip, gw ga mau diduain jadi gw ga akan ngeduain.well gw rasa itu udah alasan yang mencakup semuanya biar dia ga cemburu or over protective. gw seneng banged saat gw dikenalin sama orang tuanya, apalagi gw liat keutuhan keluarga dia, yang gak bisa gw dapetin. Disana gw ngerasa kehangatan sebuah keluarga, kamu beruntungpunya meraka. Meraka yang sayang sama kamu, mereka yang ada buat kamu apapun kondisi kamu.

Waktu setahunan kita jadian kta main kedufan, jarang2 loch bisa naik tornado bukan Cuma disemprot dari bawah, tapi langsung disemprot air ujan..hahah seru banged iia, sempet BT cy waktu tas kita basah, padahal baju gantinya ada didalem semuanya, pas kta naik wahana istana boneka satu perahu Cuma berdua, pas udah selesai, masnya bilang mau lagi gag mas mbak? Khusus untuk mas dan mbak berdua, jadi malu saiia…kita main rollercoaster ajah mpe 2X n yang kedua kalinya muternya karena sepi dufannya. Ya mpun ini pacaran terlama aku, mungkin buat kamu juga..kita pulang malem dengan baju basah dan gerimis pula dijalannya, tapi overall aku seneng banged bisa seharian seru2an ma kamu a.

gak tau harus gmn lagi ngegambari hari-hari bareng sama dia, dr hujan-hujanan bareng, pas annivesary ngucapin sambil dorong2 motor karena bannya pecah. alhamdulillahnya gw bukan cewek manja yang cuma mau ngerasain enaknya ajah, mau diajakin jalan or makan dipinggir jalan sampe ke resto yang mahal, hayoo ajah deyh.many things, karokean bareng, fotobox, de el el.

20-03-2009
disaat gw memutuskan untuk memakai jilbab, orang pertama yang lihat gw pake jilbab ya dia, bahkan jilbab pertama yang gw punya itu juga dari dia. sempet timbul berbagai keraguan, masih bertanya-tanya apa gw bisa mempertanggung jawabkan jilbab yang gw pake, apa iyah gw bisa bukan cuma jilbab dikepala tp juga hati gw yang gw jilbab-in. dengan berbagai gejolak yang ada akhirnya gw putusin buat yakin menggunakan jilbab di umur yang ke 21 tahun. alhamdulillah si pacar mendukung banged.

saat setelah bulan puasa. bapak ibunya yudha (itu nama panggilan si pacar) naik haji, pas gw nganterin bapak ibu sekalian nemenin pacar juga, huhu saking paniknya dia mpe mobil gw nabrak mobil belakangnya, takut ketinggalan mobil depan yang isinya orang tua dia. disana rasanya sedih banged, hehe jarang-jarang liat dia sesedih ini, gw bilang "tenang sayang ibu bapak bakalan baik-baik ajah koq, kamu yang disini doain ajah ya. disitu gw meluk nyokapnya dan nyokapnya bilang "titip yudha ya rin", ririn says "iyah tante insya allah yudhanya ririn jagain, hehe kayak yang bisa ajah yak ^o^

tapi ternyata semua gak berjalan dengan apa yang gw harapin, tanggal 26-11-2009 kitapun PUTUS,,,,,,,kata yang bener2 gak pernah ada maksud beneran, tapi mau apalagi, itu yang udah terucap dari mulut gw. dalam hati gw bilang "tante maaf ririn gak bisa jaga anak tante, jujur ririn masih sayang sama anak tante" hmmm sedih huahua T.T. singkat cerita 6 bulan gw putus sama dia, gw bertahan dengan apa yang gw rasain, banyak orang yang berusaha deketin gw tp gw ttp gak bisa lupain dia..dan akhirnya tanggal 10-05-2010 qta balikan, huhu senangnya, 1 janji gw ke dia, gw gak akan menyerah selagi gw mampu bertahan dan semua itu gw lakuin karena emang dia yang bisa buat gw berubah sedikit demi sedikit menjadi lebih baik.

buat pacar
makasih udh mau sabar ke aqnya, makasih kamu mau kasih aku kesempatan tul menjadi yang lebih baik..u know what? you're the best ever i had

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Cookies Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice