Senin, Juli 19, 2010

Trip to Tidung isle


    Klo udah ngomongin soal pulau ini hmm subhanallah indahnya, penduduknya ramah, airnya masih bersih, kehidupan yang sederhana, dan bisa liburan murah disini. berangkat dari muara angke jam 8 dengan kapal yang tersedia disana, perjalanan buat ke pulau tidungnya sendiri memakan waktu kurang lebih 2,5jam. Buat gw yang baru pertama kali naik kapal cukup membuat kepala pusing gara-gara merasakan goncangan ombak, yang ada mendingan tidur ajah biar ga mabok laut @.@.

   Pas nyampe sana, wah warna air lautnya beda banget sama pertama kali sampe muara angke, ya disini airnya belum tercemar. Buat penginapannya itu kami menempati rumah penduduk yang disewa2-kan buat pengunjung, baru dateng eh udah ada welcome drinknya (es kelapa muda) yang rasanya yummmy ^_^. istirahat sejenak, makan siang trus snorkling deh.
     Dengan nyewa alat snorkling dan perahu warga setempat, gw dan 8 teman yang lainnya berkeliling sekitar satu jam buat nyari tempat snorkling yang bagus, alhamdulillahnya gw bisa berenang jadi ga terlalu ribet pas snorkling. Yang rada bikin kagok itu sepatu katak yang dipake, mau dilepas tapi kata guidenya jangan karena takut kakinya kena karang yang tajem.
     Ngeliat pemandangan bawah laut yang bagus banget, bisa liat terumbu karang, gerombolan ikan2, bulu babi, dll. klo udh gini ngeliat yang pada ngerusak semua itu rasanya sebel banged, kok tega yah mereka ngerusak alam yang indah banged kayak gini.
     Mau liat foto-foto selama ditidung?yukk marii 




     Wah ga sabar buat menunggu liburan yang berikutnya,kira2 kemana ya? buat yang punya masukan tempat-tempat bagus (hehe tapi murah yah) boleh kasih tau gw.

2 komentar:

Tomy D. Susanto on 22/11/10, 21.50 mengatakan...

1. Saya ikut senang dg liburan Anda yang sangat bagus.
2. Tolong pakai bahasa Indonesia yang baik, misalnya pemakaian kata 'secara' TIDAK TEPAT, ganti saja dengan kata 'soalnya'
3. Pemakaian kata 'banged' juga tidak tepat, pakai kata 'banget'... Maaf saya koreksi, agar generasi muda tidak semakin amburadul di negeri ini...
4. Pemakaian kata KITA tidak tepat sama sekali, jika Anda tidak sendiri lebih tepat memakai kata KAMI, jika anda sendiri lebih tepat Anda memakai kata SAYA. ("Buat penginapannya itu kita nempati rumah penduduk..."). Mari kita benahi generasi muda yg saat ini agar peduli dg bahasa Indonesia yg benar..

Ririn Prameswari Putri on 23/11/10, 07.22 mengatakan...

ya makasih koreksinya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Cookies Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice