Selasa, Juli 27, 2010

Dariku


Aku belajar diam dari banyaknya bicara
Aku belajar sabar dari sebuah kemarahan
Aku belajar mengalah dari suatu keegoisan
Aku belajat menangis dari kebahagiaan
Aku belajar tegar dari kehilangan


Bertemu adalah kesempatan
Mencintai adalah pilihan
Belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna
Itu baru namanya pilihan di antara banyak kesempatan


Aku yang selalu mencoba tuq bangkit di setiap keterpurukan
Aku yang selalu mencoba tuq tersenyum meski hasti ini menangis
Aku yang selalu mencoba tuq jadi lebih baik meski tidak sempurna
Semua karena aku sayang mereka

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Cookies Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice