Jumat, November 27, 2009

Terlambat


       Ketika seseorang yang aku sayang menjauh, ternyata sedih rasanya. gak sangka ternyata aku gak mudah tuq jalanin ini, dya seseorang yang selalu menyisipkan senyuman dibalik kesedihanku, menciptakan segala rasa yang ada. Terlalu banyak kenangan yang tercipta membuat sulit tuk dilupakan, qm yang ada saat aku sedih, marah, senang, lelah, sakit, gag tau harus ngapain?.Qm yang masih bisa tersenyum meski kadang kesal.
      Gak ada lagi sms yang aku tunggu untuk sekedar bertanya "Lagi ngapain aii?", gak ada lagi bunyi motor yang sudah hafal dan aku tunggu didepan rumah, gag ada lagi teman saat aku sedang merasa sendiri ditengah keramaian yang ada.
     Terserah orang mau bilang aku terlalu lemah atau"lebay", tapi itu yang aku rasa. tapi sekarang cuma tuhan yang tau apa yang akan terjadi nantinya. Satu hal yang bisa aku bilang "Aku sayang qm a", meski kini sudah terlambat untuk merubah semua, aq tau kamu juga kecewa. Maaf klo aku gak bisa jadi seseorang yang qm banggain atau selalu bisa seperti yang kamu mau.






0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Cookies Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice