Minggu, Desember 19, 2010

Happy 3rd anniversary


     12 Desember 2010 tepat 3 tahun bareng sama dia, hehe niatnya mau buat surprise eh ternyata dia malah sempet baca sms pesenan kue yang udah direncanain dari sebulan yang lalu, meskipun begitu tetep seru kok acaranya. Seperti prinsip kita selama ini, romantis dan seru meski dengan cara yang sederhana, karena kata spesial itu bukan berarti harus dengan cara yang mahal, bisa aja dengan cara melakukan sesuatu yang sebelumnya belum pernah kita lakukan (menurut aku cukup romantis).
      Matiin lampu rumah trus pas si aa masuk udah ada kue berbentuk angka 3 dengan lilin diatas kaleng bekas kue, hahha norak juga si kalo dipikir-pikir, tapi nyatanya dia suka kok. Seneng rasanya udah berjalan selama 3 tahun, meski dalam perjalanan 3 tahun itu gak mudah. Ya Allah jika memang dia jodohku maka dekatkanlah, tapi jika memang bukan berikanlah jalan yang baik nantinya.
     Ngerayain bareng aa sambil inget-inget kejadian 3 tahun yang lalu, ada senyum, lelah, jenuh, tangis, juga canda didalamnya. Jadi inget sebuah kalimat "Saat kamu ingin melepaskan seseorang, ingatlah saat kamu ingin mendapatkanya.Saat kamu mulai tidak mencintainya, ingatlah saat pertama kamu jatuh cinta padanya. Saat kamu mulai bosan denganya, ingatlah selalu saat terindah bersamanya. Saat kamu ingin menduakanya,bayangkan jika dya selalu setia, Saat kamu ingin membohonginya, ingatlah saat dya jujur padamu, Maka kamu akan merasakan arti dya untukmu. Jangan sampai disaat dya sudah tidak disisimu, kamu baru menyadari semua arti dirinya untukmu".

    Pas malem harinya ngerayain bareng mama, makan di seafood pinggir jalan didaerah deket rumah. yipppiii bisa makan malem bareng mama dan si pacar lagi. Kata siapa pacaran itu serunya kalo lagi berdua? lagi pacaran ditemenin mama juga seru kok. Karena si aa janji buat ALL U CAN EAT, akhirnya meja kita bertiga penuh dengan berbagai pesenan. 


      Doa aku, semoga kamu tetap sayang sama aku seperti pertama kali kamu kenal sama aku, mau terima kelebihan dan kekurangan yang aku punya, sabar-sabar ngehadapin aku, dan tetep mau berjuang sama-sama buat mewujudkan mimpi yang kita punya.AMIN

6 komentar:

Unknown on 19/12/10, 05.33 mengatakan...

wah . , so sweet . ,

semoga do'anya terkabulkan ., ;))

Ririn Prameswari Putri on 19/12/10, 05.57 mengatakan...

amin2, semoga, makasih ya doanya ;)

Entis Sutisna on 28/12/10, 21.33 mengatakan...

selamay ya ka...
semoga langgeng...
amiinn....

Ririn Prameswari Putri on 29/12/10, 05.07 mengatakan...

hehe makasih
amin ya de, semoga langgeng ;)

Anonim mengatakan...

romantiiissss...smg langgeng..
(astian-goldenblog.blogspot.com)

Ririn Prameswari Putri on 21/01/11, 04.19 mengatakan...

amin, makasih ya kawan

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Cookies Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice