Jumat, September 24, 2010

in my mind


Kenapa harus ada kata "Penyesalan"? mungkin karena tidak adanya pengertian atau keterbukaan, kita baru merasa menyesal jika hal yang diinginkan berjalan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan, ya seperti kata2 yang pernah gw baca "You Dont Really Know What You Got 'till it's Gone.". Sedih khan klo kita baru sadar apa yang kita punya itu berharga setelah kita kehilangan. hmm kalo masih bisa dimaafkan atau diraih kembali masih enak deh tp klo hal itu udah gak bisa dirubah lagi? wuah menyesal banged pastinya
Bagi gw sendiri menikmati moment-moment berharga yang terjadi setiap harinya dalam kehidupan ini menjadi wajib hukumnya , ya ya meski kadang terasa nyebelin tp khan gw gak akan tau? mungkin nanti kejadian yang udah lewat itu bakal jadi kejadian yang paling gw rindukan dikehidupan gw kedepannya. warna-warni atau bahkan abu-abu, naik turun, nangis atau ketawa, bahagia atau kecewa. harus gw hadapi semua, namanya juga kehidupan. udah ada yang mengatur, kita sebagai manusia cuma bisa berusaha dan berdoa.
Gw sendiri bukan orang yang special koq, tapi pada prinsipnya "Hidup adalah "pilihan", segeralah tentukan "pilihanmu" .. atau "pilihan" akan menentukan hidupmu.", mencoba banyak belajar tentang apa yang ada didunia, banyak membaca, bertanya, dan mencari apa yang belum gw ketahui. Meski gw gak sepintar Einstein tp gak salah juga khan kalo gw berusaha buat gak menjadi seseorang yang memiliki ilmu dan pengetahuan. hari gini gak tau apa-apa? wah-wah yang ada nanti gw cuma dibodohin. Terkadang gw juga jatoh kedalam lubang kesalahan, tapi gw percaya kalo gw mau usaha pasti ada jalannya.
Setiap orang pasti punya masalah dalam hidupnya, harta bisa menjadi segalanya didunia ini. Tapi jangan sampai kita seperti itu, manusia itu emang gak pernah puas, si miskin merasa jika mereka kaya maka semua masalah akan selesai dan bisa hidup bahagia, dan si kaya merasa ada sebuah ketidak tenangan dalam hatinya atau bahkan rasa ingin selalu memiliki sesuatu lebih dan lebih dari yang mereka punya. Intinya semua tergantung dari rasa syukur, apapun yang Allah SWT kasih harus tetap berucap "Alhamdulillah". Semoga ajah gw bisa seperti itu, lagi belajar ikhlas dan bersyukur dengan apapun yang diberikan Allah SWT.



0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

Cookies Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice